Saturday, November 7, 2009

Jazz Gathering cool, tp perasaan malah hot!

Hari ini, tepatnya 7 nov 09, rangkaian acara 32nd JGTC dimulai..Jazz communion, yg di'emong' sm riszashary melaksanakan job desc mreka dgn sangat baik! Good job, macho and team! Hehe
Bertempat di Erasmus Huis, dan dimulai dgn presscon jm 2pm lalu dilanjutkan dgn acara gathering include pemberian award kpd beberapa musisi dan para pendukung musik jazz diIndonesia.
Hmm, menurut gw secara keseluruhan acara ini berlangsung dgn sangat baik..
Mulai dr artis yg dtg lumayan byk, panitia2 taun lalu jg byk, dan media partner serta beberapa sponsor pun ikut hadir dlm acara ini.
Nah, tp ga tau knp ya selama acara bdn gw kerasa agak ga enak, kaya melayang..gw rasa gara2 ga mkn siang deh..jd bawaannya ga mood mulu..
Udh gt pas gw ke toilet, gw cek ternyata gw 'dapet'! Omaygat itu bikin tambah ga mood aja dehhhh..mana hati jg masih hancur lembur pula..
Ya begini nih jdnya, jazz gathnya COOL bgt tp perasaan gw HOT!

No comments:

Post a Comment