Wednesday, November 20, 2013

New phase in my life

Sudah 5 bulan lebih 3 hari menjalani peran baru sebagai istri dari Arie Wibowo :) Yup, 17 Juni kemarin akhirnya resmi menyandang nyonyah Arie Wibowo. Ihiy! flashback dikit ya, kmrn kita bikin acara resepsi di Jakarta dan Bandung agar bisa menampung seluruh kerabat dan rekan sejawat dari kedua belah pihak. Capek pasti, tp lebih ke puas dan senang :) lanjut honeymoon di Villa Semana, Ubud Bali. Tempat yang sangat cantik dan emg diciptakan untuk pasangan yang mau honeymoon hahahaha. Abis itu ga lama kita puasa pertama kali sebagai pasutri dirumah sendiri, yang dimana kita nyiapin apa2nya sendiri. Saat itu kita jadi tau, oo ternyata begini toh jd suami istri. Di bulan puasa ini kita juga mendapatkan kabar yang luar biasa membuat kita bahagia. Setelah sebulan menikah, ternyata kita dipercaya oleh Allah untuk menjadi calon orang tua untuk baby yang sudah ada di perut gw :) Pas ditanya ke dokter, kapan tepatnya gw hamil, katanya sekitar tanggal 20an! Waw, ternyata hanya berselang beberapa hari setelah akad nikah hahaha luar biasa memang Allah.
Lebaran pertama kita di Malang sm keluarganya Arie. Alhamdulillah babynya pintar dan baik, jadi nda ada mual sama sekali selama perjalanan maupun di Malangnya :) pulang kampung pertama kita berjalan lancar.
Pulang ke rumah langsung kembali ke realita, yaitu kerja senin-jum'at. Setiap weekend kita masih nomaden, antara Depok dan Bandung. Maklum pengantin baru, jadi masih harus berbagi dengan adil ke orang tua masing-masing hehe.
Ga kerasa waktu udah berjalan ke awal November. Saat dimana gw dan Arie harus terpisah sementara karena dia harus lanjut Phd di Cranfield University. Sesuatu yang sangat diinginkan Arie dan Alhamdulillah bisa dapet beasiswa juga dari LPDP Kemenkeu. Itulah rejeki dari Allah yang ga putus-putus dan selalu kita syukuri :) berangkat tanggal 3 Nov jam 01.45, dan tanggal 2 malam pun kita sekeluarga mengatar Arie ke Bandara. Campur aduk deh rasanya. Senang, sedih, bangga, jadi satu. Tp yasudah, berusaha berpikir positif kalo kata Arie. Bismillah dilancarkan semua.

Berikut beberapa foto yang bisa di share dari fase baru hidup gw :)


No comments:

Post a Comment